Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Jawaban Halaman 2, 3, 4, 6 Tema 3 Kelas 4 Buku Tematik Siswa

Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 1 Halaman 2, 3, 4, 6 - Kunci Jawaban Soal Tematik Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk Hidup Subtema 1 Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku Pembelajaran 1.

Kunci Jawaban Tematik Tema 3 Kelas 4 Subtema 1 Pembelajaran 1

Hallo adik-adik semua Kelas 5 Tahun Pelajaran 2020 selamat datang kembali di blog pembahasan lengkap soal-soal tematik yang membahas buku tematik siswa terkini ini, Kakak akan senang sekali mendampingi adik dalam proses belajar. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Jawaban Tepat Terbaru dari Soal tiap Pembelajaran Tematik Tema 3 Kelas 4 Peduli Terhadap Mahluk Hidup SD/MI K13 Revisi Terpadu Semester Ganjil. Super Lengkap deh pokoknya semua akan dibahas secara tuntas khusus buat adik-adik yang kakak cintai. Jadi harus semangat belajarnya, semangat untuk berprestasi. Okey langsung saja kita meluncur ke Soal Subtema 1 Pembelajaran 1 Halaman 2, Halaman 3, Halaman 4, dan Halaman 6

Kunci Jawaban Halaman 2, 3, 4, 6 Tema 3 Kelas 4

Kunci Jawaban Halaman 2 Tema 3 Kelas 4

Jawablah pertanyaan berikut.

Kunci Jawaban Halaman 2 Tema 3 Kelas 4

Tukarkan jawabanmu dengan seorang teman.Diskusikan jika ada perbedaan antara jawabanmu dengan jawaban teman.Indonesia memiliki beragam tumbuhan yang dapat dimanfaatkan sebagai makanan pokok. Beras (padi), sagu, dan singkong adalah beberapa di antaranya.

Di daerahmu pasti banyak tumbuhan yang dapat dimanfaatkan. Ada mangga, pisang, seledri, tebu atau lainnya. Pilihlah salah satu tanaman yang sering kamu manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kunci Jawaban Halaman 3 Tema 3 Kelas 4

Tulislah pertanyaan sebanyak-banyaknya tentang tanaman tersebut. 

Pertanyaanmu harus dapat menjawab rasa ingin tahumu.

Kunci Jawaban Halaman 3 Buku Tema 3 Kelas 4

Kunci Jawaban Halaman 4 Tema 3 Kelas 4

Ayo Mengamati

Amati gambar berikut.

Kunci Jawaban Halaman 4 Tema 3 Kelas 4 Subtema 1

Diskusikan pertanyaan dan hasil pengamatan dengan temanmu. Tulis perbedaan yang kamu temukan dari ketiga tempat tersebut.

Kunci Jawaban Tematik Tema 3 Kelas 4 Subtema 1 Pembelajaran 1

Kunci Jawaban Halaman 6 Tema 3 Kelas 4


Kunci Jawaban Halaman 6 Tema 3 Kelas 4

Sampaikan hasil tabel kepada gurumu.

Tulislah pertanyaan sebanyak-banyaknya tentang karakteristik alam di mana tumbuhan pilihanmu hidup. Tambahkan pertanyaanmu ke dalam daftar pertanyaan sebelumnya.

Nah, sekarang kamu memiliki daftar pertanyaan yang sangat banyak dan beragam mengenai tumbuhan yang kamu pilih. Serahkan daftar pertanyaan tersebut kepada gurumu.

Ayo Renungkan
Sebutkan hal penting yang kamu pelajari. Sikap apa yang dapat kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Jelaskan Jawabanmu.

Kerjasama dengan Orang Tua
Diskusikanlah dengan orang tuamu bagaimana caranya agar tumbuhan di sekitarmu dapat dinikmati terus keberadaannya?

Sampai disini pembahasan kami mengenai Kunci Jawaban Halaman 2, 3, 4, 6 Tema 3 Kelas 4 Buku Tematik Siswa, Semoga dapat memacu semangat untuk terus belajar menjadi berprestasi. Jangan lupa Simpan alamat blog ini untuk mendpatkan lanjutan pembahasan pembelajaran selanjutnya tematik kelas 4 Terbaru. Salam sukses untuk kita semua, Jaya, Kuat, Bahagia!!!

Posting Komentar untuk "Kunci Jawaban Halaman 2, 3, 4, 6 Tema 3 Kelas 4 Buku Tematik Siswa"